Rabu, 02 Mei 2012

KATA KATA SMS ROMANTIS

Kata Kata Sms Cinta,Kata Kata gombal

Kata Kata sms romantis dan sms cinta lucu adalah kata yang paling tepat untuk diberikan kepada pacar anda yang lagi marah ,Untuk anda yang sedang mencari kata kata romantis atau sms cinta anda bisa mendapatkan semua dibawah ini,Soalnya dibawah ini kami sudah sediakan hanya untuk anda semua,Bila anda ingin pacar anda tetap sayang sama anda ,anda haru mencari kata kata yang bisa membuat hati pacar anda tidak mau jauh bersama anda sendiri,Nah untuk itulah kami sediakan dibawah ini hanya untuk anda semua.




Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…

Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri.
Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

Pokoknya apapun yg km lakukan, ak akan selalu ngedukung kamu…
karena didalam hati ak, km adalah no. 1…
dan kita harus saling mendukung
supaya apa yg kita cita2kan be2, bisa terjadi
Amin..

jka aku dapat menarik pelangi d langit
maka akan ku bentuk namamu
dan kan ku kembalikan lagi ke langit
agar semua tau
betapa beruntungnya aku memilikimu

di sudut hatimu mungkin pernah terbesit pertyan konyol… apa tangan ini akan menggenggam tgnmu selamanya? apa bibir ini akan selalu tersenyum utkmu selamanya? aoa pelukan ini akan selalu kuberikan pdmu selamanya? apa hati ini akan selalu mencintaimu? jika kau sudah mengetahui jawabannya… utk apa kau tanyakan? dan utk apa ku jwb? “

Kau adalah orang yang slalu di hati ku
kau begitu dalam masuk dalam kehidupaan ku
dan aq tak mau kehilangan drimu
kau bgai kan drah nadi ku
dan sumber nafas ku
karana kau adalah shabat sejati ku
aq ingin menyimpan mu hingga akhir hayat ku

Sahabat adlh anugerah terindah…
Dia dpt membuat qt tersenyum…
sll membantu n mendukung qt…
Walaupun qt punya cinta,,,
sahabat tetap yg paling setia…
meskipun qt punya harta,,,
sahabat tetap yang paling berharga…

andai esok nafasku terhenti
ingatilah detik terakhir diri ini
andai esok nadiku mati
maafkanlah kesalahan diri ini
hanya satu yang perlu kau
tahu
aku gembira mengenali diri
mu
SAHABATKU...

saat 'kekalahan' itu bermula
apabila kamu merasai 'lemah'
dalam 'perjuangan' dan saat
'kemenangan' muncul apabila
kamu sentiasa melawan rasa

sahabat bila kau butuh kasih sayang mendekatlah kepadaku
bila kau butuh teman carilah aku
bila kau butuh saran bertanyalah kepadaku
bila kau butuh hiburan datanglah padaku
tapi bila kau butuh uang jangan cari aku. makanya kerja yang getol jangan cuma ngutang aja.......

jika ada 1000 temn yg setia kpda kmu,sy pasti ada di ddlmx......
jika ada 100 temn yg peduli N menyayangi kmu,sy jg pasti distu.......
jika ada 10 teman yg senang meliht kebahagiaanmu sy lah slh stux........
jika ada 1 temn yg rela mati demi kamu,akulah orgx.....krna engkaulah shbt terbaikq.........

Comment For KATA KATA SMS ROMANTIS:

Totals 0 komentar For “KATA KATA SMS ROMANTIS”

Posting Komentar

 
KATA KATA SMS ROMANTIS - Berita Terbaru | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Informasi Terbaru Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com