Sabtu, 14 April 2012

Kumpulan Kata Kata Sedih Lucu

Untuk kawan-kawan yang mencari kumpulan kata kata sedih lucu atau kata kata sedih terbaru dibawa ini kami sudah sediakan untuk anda semua,Kumpulan kata kata sedih lucu atau kumpulan kata kata sedih ,Perlu anda ketahui kami juga telah sediakan sms cinta lucu dibawa ini kami sudah sediakan untuk anda semua,Nah bila anda ingin melihat artikel yang kami sediakan anda bisa langsung melihatnya semua dibawa ini,Soalnya dibawa ini kami sudah .

Kumpulan kata lucu,Kumpulan Kata Sedih Gokil


Lama aku tak menulis cerita cinta. Kadang, menurut pendapat beberapa orang yang membaca blog ini, jika aku telah menulis cerita cinta, entah itu kesedihan atau apalah, mereka merasa terhanyut dan seperti merasakan apa yang aku rasakan.

Kalau kulihat, tulisanku jarang melakukan ekspolarasi bahasa dan bahkan terlalu verbal. Aku mendikte perasaanku kepada para pembaca, memaksa mereka merasakan apa yang kurasakan dan tidak membuat mereka hanyut dalam lambaian kata-kata. Tapi entahlah, toh yang mampu menilai secara universal adalah pembaca.

Laskar patah hati.

Percaya atau tidak, banyak di dunia ini lelaki yang menjadi prajurit kalah perang. Mereka adalah lelaki-lelaki yang tertusuk hatinya lantas patah. Asa mereka menggelepar. Hati mereka hancur berkeping. Lutut mereka bergetar. Mata menangis. Mereka patah hati.

Aku pernah menjadi bagian dari mereka dan bahkan hampir selalu. Untuk urusan cinta, aku memang selalu kalah, sampai saat ini. Kalau ibarat, aku ini seperti keledai dengan kelamin jantan. Sosok yang selalu jatuh pada lubang yang sama. Lubang itu bernama cinta.

Perasaan sedih akan membuat hati orang yang merasakannya seperti teriris oleh pisau. Bahkan hanya sekedar menghembuskan nafas saja akan membuat rasa sedih lebih terasa sakit dari sebelumnya.

Lupakanlah! memang itu menyakitkan… memang itu sulit dilupakan. Tapi cobalah untuk melupakan…. hidup anda hanya satu kali jangan dibuang hanya sekedar untuk merasakan perasaan sedih. Apalagi hanya karena patah hati! Itu nggak keren!

Hanya Karena Patah Hati? Anda sih tidak tahu sedihnya, Saya tahu! memang itu sangat sulit! Memang itu bukan hanya sekedar kumpulan kata saja. Melainkan pengalaman menyakitkan! Tapi! Cobalah untuk melihat sisi baiknya, Apapun yang ada dunia ini selalu diciptakan dalam dua sisi yang berbeda.

Comment For Kumpulan Kata Kata Sedih Lucu:

Totals 0 komentar For “Kumpulan Kata Kata Sedih Lucu”

Posting Komentar

 
Kumpulan Kata Kata Sedih Lucu - Berita Terbaru | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Informasi Terbaru Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com